Berita Terbaru

Sosialisasi Bahaya Narkoba Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat Pedesaan

Wilayah desa menjadi sasaran kami dalam memberikan edukasi tentang bahayanya penyalagunaan narkoba, karena masyarakat desa diperkiraan menjadi sasaran dari oknum pengedar narkoba.

Pemerintah Desa di Tekung Diminta Mendukung KIM dengan Penganggaran yang Bijak

Camat Tekung Sarjito Wibowo menekankan pentingnya penganggaran yang bijak oleh Pemerintah Desa untuk mendukung keberlangsungan KIM.

Layanan Wifi Gratis "Lumajang Eksotik" Siap Koneksikan Masyarakat dengan Dunia Maya

Hari ini, Pemerintah Kabupaten Lumajang meluncurkan layanan publik yang dinantikan oleh banyak warga, yakni Internet Gratis "Lumajang Eksotik". Mulai Kamis 28 Maret 2024, pukul 15.30 WIB, Wifi Publik tersebut telah aktif di Alun-alun Selatan, memberikan akses internet gratis kepada warga setempat dan pengunjung.

Kabar Baik, 2.979 anak di Lumajang Dinyatakan Bebas Stunting

Data terbaru yang dirilis oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Jawa Timur menunjukkan penurunan yang signifikan dalam jumlah kasus stunting. Dalam periode pengukuran bulan Februari 2024, tercatat penurunan sebesar 4,9 persen atau setara dengan 2.979 anak.

TERPOPULER MINGGU INI

Hadiri Forum Konsultasi Publik Data Kependudukan, Bupati Nelson : Ini Sangat Penting

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri Forum Konsultasi Publik Review Standar Pelayanan Administrasi Kependudukan. Kegiatan yang berlangsung di RM Orasawa Limboto ini di integrasikan

Wabup Hendra Buka Tournament Sepak Bola Sasando Cup Tahun 2022

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka tournament sepak bola (U 15) SASANDO CUP Tahun 2022 se Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Bupati Nelson Jadi Narasumber Pelatihan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang SOP-GA

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang Standard Operating Procedure – Good Agricutural Practices (SOP-GAP) Komoditi

Goa Kalilawa Waterfall Dulamayo Utara Jadi Potensi Wisata Daerah

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan Wisata Goa Kalilawa di Desa Dulamayo Utara, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mampu jadi potensi wisata