Sebanyak 53 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus dari 75 kuota yang ditetapkan oleh Kementerian PAN-RB kepada Pemkab Bolsel. Hal ini tertuang dalam laporan yang disampaikan Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd saat acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) P3K Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Pemkab Bolsel. 

whatsapp-image-2023-03-21-at-50332-pm.jpeg (155 KB) whatsapp-image-2023-03-21-at-50333-pm.jpeg (148 KB)

"Dari 75 kuota tersebut, yang mengikuti seleksi sejumlah 113 orang," tambah Kaban Ahmadi. 

Sementara itu, SK kepada 53 orang P3K tersebut diserahkan langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki pada Selasa (21/3/2023) siang. 

whatsapp-image-2023-03-21-at-50343-pm.jpeg (195 KB)

 

 

Turut hadir dalam acara, Sekda. M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten ll Muh. Suja Alamri SPd, Asisten lll Rikson Paputungan SPd, MPd, para pimpinan PD, serta para P3K bersama keluarga dan undangan lainnya.

 

 

"Saya ucapkan selamat atas upaya dan kerja keras kalian sehingga hari ini bisa memperoleh SK P3K. Ini adalah awal pengabdian kalian sebagai Pegawai Pemerintah di Bolsel. Syukuri ini dan bekerjalah dengan baik, ikhlas dan penuh tanggungjawab sebab kinerja P3K akan dievaluasi setiap 5 tahun," Bupati Iskandar Kamaru. 

"Lahirkan inovasi serta raih prestasi agar kalian diperhitungkan di tempat kalian bekerja," ujarnya menutup arahan.

whatsapp-image-2023-03-21-at-50334-pm.jpeg (201 KB)

 

Selengkapnya

Berita Terbaru

TERPOPULER MINGGU INI

Wabup Hendra Buka Tournament Sepak Bola Sasando Cup Tahun 2022

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka tournament sepak bola (U 15) SASANDO CUP Tahun 2022 se Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Bupati Nelson Jadi Narasumber Pelatihan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang SOP-GA

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang Standard Operating Procedure – Good Agricutural Practices (SOP-GAP) Komoditi

Goa Kalilawa Waterfall Dulamayo Utara Jadi Potensi Wisata Daerah

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan Wisata Goa Kalilawa di Desa Dulamayo Utara, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mampu jadi potensi wisata

Jadi Narsum Webinar Nasional, Bupati Nelson Paparkan Mengembalikan Kejayaan Kelapa Nusantara

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menjadi narasumber pada acara Webiner Nasional dengan Tema “Ayo Bangkit, Kelapa Pohon Kehidupan Menjadi Industri Strategis Nasional. Webiner Nasional