Berita Terbaru

Pj. Bupati Lumajang Dorong Seluruh Perangkat Daerah Tingkatkan Kesadaran Anti Korupsi

Dalam upaya memberantas korupsi, Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menegaskan pentingnya meningkatkan kesadaran anti korupsi di lingkungan pemerintah daerah.

Generasi Muda Diharapkan Lanjutkan Semangat Juang Pahlawan dalam Membangun Bangsa yang Lebih Baik

Kapolres Lumajang menekankan pentingnya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan sebagai inspirasi bagi generasi muda dalam membangun masa depan bangsa yang lebih baik.

Peringatan Harkitnas, Momentum Penting untuk Membangun Indonesia Emas

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) memimpin dengan penuh khidmat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024, di Alun-Alun Kabupaten Lumajang pada Senin (20/5/2024). Tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas" menjadi landasan untuk menggugah semangat kebangsaan dan mempercepat pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera dan berdaulat.

Diskanak Sumedang Siapkan Tim Kesehatan Hewan

Penulis: Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera SuciatiDISKANAK - Untuk melakukan pemeriksaan hewan kur ...

Ini List Kebutuhan Mendesak Korban Terdampak Galodo Tanah..

Tanah Datar - Hari ke-9 pasca bencana banjir lahar dingin dan banjir bandang atau galodo di sejumlah wilayah di Tanah Datar, sejumlah bantuan telah datang dari berbagai pihak namun masih banyak..

TERPOPULER MINGGU INI

Hadiri Forum Konsultasi Publik Data Kependudukan, Bupati Nelson : Ini Sangat Penting

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri Forum Konsultasi Publik Review Standar Pelayanan Administrasi Kependudukan. Kegiatan yang berlangsung di RM Orasawa Limboto ini di integrasikan

Wabup Hendra Buka Tournament Sepak Bola Sasando Cup Tahun 2022

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka tournament sepak bola (U 15) SASANDO CUP Tahun 2022 se Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Bupati Nelson Jadi Narasumber Pelatihan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang SOP-GA

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang Standard Operating Procedure – Good Agricutural Practices (SOP-GAP) Komoditi

Goa Kalilawa Waterfall Dulamayo Utara Jadi Potensi Wisata Daerah

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan Wisata Goa Kalilawa di Desa Dulamayo Utara, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mampu jadi potensi wisata