Berita Terbaru

Bupati Eka Putra Buka Seminar Nasional PGRI

Tanah Datar - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM buka secara resmi seminar nasional PGRI dengan tema Peningkatan Kompetensi Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Guru dan Tenaga Pendidikan, Sabtu..

Tutup Alek Pacu Jawi, Bupati Eka Putra Minta Masyarakat..

Tanah Datar - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mengatakan, bahwa pemerintah daerah terus berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan tradisi dan budaya masyarakat yang sudah turun temurun dari ..

Eka Putra : Wirid Yasin Gabungan Perkokoh Ukhuwah Islamiyah

Tanah Datar - Bupati Tanah Datar Eka Putra sangat bangga dan apresiasi kepada masyarakat Nagari Padang Magek, yang telah dengan penuh semangat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan rutin wirid..

Dilepas Bupati Eka Putra, Gowes Bareng Luhak nan Tuo 3..

Tanah Datar - Sebanyak 1.800 orang peserta dari Sumatera Barat, Riau dan jambi ikuti Gowes Bareng Luhak nan Tuo 3 tahun 2024 yang dilepas langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Minggu..

TERPOPULER MINGGU INI

Wabup Hendra Buka Tournament Sepak Bola Sasando Cup Tahun 2022

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka tournament sepak bola (U 15) SASANDO CUP Tahun 2022 se Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Bupati Nelson Jadi Narasumber Pelatihan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang SOP-GA

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang Standard Operating Procedure – Good Agricutural Practices (SOP-GAP) Komoditi

Goa Kalilawa Waterfall Dulamayo Utara Jadi Potensi Wisata Daerah

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan Wisata Goa Kalilawa di Desa Dulamayo Utara, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mampu jadi potensi wisata

Jadi Narsum Webinar Nasional, Bupati Nelson Paparkan Mengembalikan Kejayaan Kelapa Nusantara

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menjadi narasumber pada acara Webiner Nasional dengan Tema “Ayo Bangkit, Kelapa Pohon Kehidupan Menjadi Industri Strategis Nasional. Webiner Nasional