Jakarta - Harison Mocodompis resmi dilantik sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Selasa (09/07/2024). Usai pengambilan sumpah/janji jabatan, ia secara definitif menggantikan Kepala Biro Humas sebelumnya, Lampri yang dalam waktu bersamaan dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa Timur.

Serah terima jabatan ditandai dengan disematkannya pin humas oleh Lampri kepada Harison Mocodompis. Selain itu, diserahkan juga berita acara kepada Kepala Biro Humas yang baru terkait dengan laporan kinerja yang telah selesai dituntaskan oleh Lampri.

Apresiasi kepada Lampri sebagai Kepala Biro Humas juga disampaikan oleh Harison Mocodompis. Ia mengatakan, di bawah kepemimpinan Lampri, Biro Humas yang dinilai yang sudah baik menjadi semakin baik lagi. "Tentunya saya siap mengemban amanah baru ini, terutama dalam mempertahankan citra positif lembaga yang kita cintai bersama ini," ucap Kepala Biro Humas dalam acara Serah Terima Jabatan di Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

Terkait amanah baru yang diberikan kepada Lampri sebagai Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Harison Mocodompis menyebut bahwa inilah bentuk apresiasi Kementerian ATR/BPN kepada Kepala Biro Humas periode November 2023-Juli 2024.

"Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur merupakan kantor yang paling banyak unit satuan kerja di bawahnya, tantangannya tentu semakin berat juga. Semoga Pak Lampri dapat mengemban amanah baru ini dengan baik. Semoga berkah dan menjadi lebih baik, serta berjalan lancar," tutur Harison Mocodompis.

Pada acara Serah Terima Jabatan ini, Lampri menyampaikan ceritanya selama menjabat sebagai Kepala Biro Humas periode November 2023-Juli 2024. Dari pengalamannya di Biro Humas, ia mengakui jika pekerjaan di Humas sangat dinamis dan memiliki beban yang cukup berat, yakni menjaga citra positif Kementerian ATR/BPN di mata seluruh stakeholders. "Alhamdulillah dengan dukungan dan kekompakan seluruh tim di Biro Humas ini, kita mampu menjalankannya dengan sangat baik," ucapnya.

Dalam mempertahankan citra positif lembaga, Lampri menyatakan setiap insan humas harus terus menjadi corong utama dalam menyebarkan informasi yang baik ke publik. "Karena setiap kita adalah Humas dan setiap kita adalah ambasador," tegasnya.

Menurut Lampri, banyak pihak yang memberikan apresiasi atas hasil kerja dari jajaran Biro Humas. "Pak Menteri menyampaikan kinerja kita sangat bagus, kita diapresiasi langsung oleh Bapak AHY. Dalam waktu dekat juga akan ada penghargaan yang akan kita terima dari pihak luar," sebutnya.

"Terima kasih atas semua dukungan dan kerja samanya selama ini. Tentu sejumlah pengalaman yang saya dapatkan langsung itu akan menjadi kenangan manis bekerja dengan rekan kerja seperti Rekan-rekan di sini. Terima kasih dan sukses selalu,” pungkas Lampri.

Hadir dalam kesempatan ini, para Pejabat Administrator; Pejabat Pengawas; serta jajaran di lingkungan Biro Humas Kementerian ATR/BPN. (LS/YZ)

#AHYMenteriATR
#KementerianATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#MajuDanModern
#MenujuPelayananKelasDunia
#SetiapKitaAdalahHumas
#SetiapKitaAdalahAmbassador

Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/
Badan Pertanahan Nasional 

X: x.com/kem_atrbpn
Instagram: instagram.com/kementerian.atrbpn/ 
Fanpage facebook: facebook.com/kementerianATRBPN 
Youtube: youtube.com/KementerianATRBPN    
TikTok: tiktok.com/@kementerian.atrbpn 
Situs: atrbpn.go.id 
PPID: ppid.atrbpn.go.id

Selengkapnya

Berita Terbaru

PPID Lumajang Terima Kunjungan Tim Visitasi Monev Keterbukaan Informasi Publik dari KI Jatim

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Lumajang menerima kunjungan Tim Visitasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik 2024 dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur, Selasa (24/09/2024).  

Menlu RI Serukan Peran Strategis MIKTA dalam Mendorong Penguatan Kerja Sama Global

New York, Amerika Serikat – Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi, menghadiri Pertemuan Tingkat Menteri Luar Negeri MIKTA (Meksiko, Indonesia, Korea Selatan, Turki, Australia) yang berlangsung di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB di New York, 24 September 2024.

Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Tana Tidung Periode 2024-2029

Tana Tidung – Bupati Tana Tidung, Bapak Ibrahim Ali, bersama jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, menghadiri acara peresmian dan pengucapan sumpah janji...

Selama Masa Kampanye, Posisi Bupati Kebumen Dijabat Pjs. Boedyo Dharmawan

KEBUMEN - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana mengukuhkan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Tengah Boedyo Dharmawan sebagai…

Pj Bupati Yudia Jadi Imam Salat Saat Deklarasi Damai Pilkada

Penulis : Agun Gunawan |Editor :Deddi RustandiMASJID AGUNG - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli menjad ...

TERPOPULER MINGGU INI

Wabup Hendra Buka Tournament Sepak Bola Sasando Cup Tahun 2022

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka tournament sepak bola (U 15) SASANDO CUP Tahun 2022 se Kecamatan Limboto Barat dan Kecamatan Tibawa.

Bupati Nelson Jadi Narasumber Pelatihan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang SOP-GA

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf Pemerintah Tentang Standard Operating Procedure – Good Agricutural Practices (SOP-GAP) Komoditi

Goa Kalilawa Waterfall Dulamayo Utara Jadi Potensi Wisata Daerah

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan Wisata Goa Kalilawa di Desa Dulamayo Utara, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo mampu jadi potensi wisata

Jadi Narsum Webinar Nasional, Bupati Nelson Paparkan Mengembalikan Kejayaan Kelapa Nusantara

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menjadi narasumber pada acara Webiner Nasional dengan Tema “Ayo Bangkit, Kelapa Pohon Kehidupan Menjadi Industri Strategis Nasional. Webiner Nasional